Rabu, 06 Januari 2016

Perahu Kertas (E-book and OST)

Huwaaaa >///<
Gue nggak nyangka kalo gue bakal sebaper ini saat baca Perahu Kertas :')
I mean, oke gue emang baper abis nonton filmnya, pokoknya Adipati sama Maudy cocok badai deh :') *hugs*
Dan baru beberapa hari lalu, gue nemu e-book-nya, guys! >////<
Nggak kebayang kan bapernya gue :'v
I mean, gue seneng banget akhirnya bisa ngebaca versi utuh dari filmnya yang gue demenin, Dan fyi, gue ngelahap habis novel itu cuma dalam waktu 4 jam, sampe mata gue pedes dan perih B-)
Tapi, gue seneng karena novel Dee ini nggak mengecewakan (jujur gue masih belom suka novel Dee yang laen, dui bu qi).
Alurnya enak. Bahasanya teenlit tapi juga nyastra.
Gue paling suka sama karakter Keenan yang pengen bebas. Entah kenapa gue suka ngeliat dia berjuang buat passion dia, buat obsesi dia. Gue juga suka karakter Kugy, cuman agak aneh aja sih. So far menurut pengalaman gue, orang aneh kek Kugy susah banget dapat gebetan (curhat neng?). Di realita gue sih gitu, Sebel juga di realita Kugy ternyata beda. :'v
Dan, dan, dan, gue suka sama visualisasi filmnya. Pas adegan pertama Eko, Noni, sama Kugy mau jemput Keenan itu dapet perombakan yang menurut gue justru lebih realistis. Dan semakin nunjukin kalo Radar Neptunus itu bisa beneran bekerja.

Btw, udah cek soundtrack-soundtracknya dong :')
Gue paling suka sama soundtrack yang judulnya : Tahu Diri, dinyanyikan oleh Maudy Ayunda.
Gue ngerasa tertampar banget sama ni lagu. Seolah, Maudy nggak lagi nyanyi buat karakter Kugy, tapi nyanyi buat gue. Ngegambarin gue.



Dan lo tau, setelah gue baca novelnya, gue rasa gue tau kenapa gue begitu baper sama ni lagu.


Ini penyebabnya gue baper.

Kalo lo pengen baca novelnya secara gratis (dan ilegal), lo bisa download versi ebooknya (pdf) di sini :'))
Untuk soundtracknya, lo bisa download Tahu Diri-nya Maudy Ayunda di sini :'))
Untuk soundtrack resmi filmnya, lo bisa download Perahu Kertas-nya Maudy Ayunda di sini :'))

p.s : gue cuma pengen berbagi sama elu-elu semua. jangan jadi gue ya, kalo lo punya duit beli versi legalnya, mereka lo yang punya hak cipta bukan gue ;')



0 komentar: