Sabtu, 02 Januari 2016

Writer's Blocks

Writer's Blocks



Derita Para Penulis



Halloo, ketemu lagi sama makhluk paling aneh sedunia yaitu gue :'v Don't mind my language, guys. Gue emang gak konsisten soal nyebut diri sendiri. Haha
Btw, gue kali ini pengen ngebahas Writer's Blocks alias WB.
Apaan tuh. bang?
Elu-elu yang suka nulis, pasti nggak asing sama WB. Berhubung gue juga author meski abal-abal, kali ini gue mau ngejelasin WB menurut pengertian gue.

Elu pernah nggak sih, lagi asik2 nulis, tiba-tiba PETTT! otak lu mendadak macet? Berjubelan plot, ide, dialog, dsb mendadak musnah dari peredarannya, eh, maksud gue dari pikiran lu. Serasa ada yang mencet tombol OFF di bagian 'Mikir' di otak lu.
Nah, itu dia WB. Alias kebuntuan penulis.

WB adalah virus nomer satu bagi penulis. Sampe sekarang gue nggak ngerti gimana ngatasinnya /plak/
Dan kalo udah terserang WB, terbengkalailah semua draft tulisan di PC /iya, nyesek. gue tau :'')/

Awal liburan ini, rencananya gue mau ngeramein event salah satu komunitas fanfiksi terbesar di Indonesia. Dan gue udah berharap bakalan ngisi entrinya banyak2. Kenapa? Karena event ini berkaitan sama fandom gue 8')

Tapi, eh, tapi, demi Poseidon, gue kena WB guys :'''(
Kalian tau nyeseknya? Senyesek kalo elu ditolak gebetan :'(
Gue bingung, di saar gue menggebu pengen nulis, WB malah nyerang! Gimana bisa kelar tuh event?? /nangis/

Udahlah guys, sesungguhnya postingan ini hanyalah baper semata.
Btw, gue punya akun ffn lho. Elu-elu yang doyan mantengin fanfik, boleh kok visit ke akun gueh :'') Yooo.. di @belindarimbi13
Kalo bisa RnR ya :') Biar gue yang masih nistah ini bisa jadi lebih baik :'')

Okey, bye <3

0 komentar: