Jumat, 14 Agustus 2015

MY READING LIST -- EPISODE 1 (Folder 1-5)




Holaaa kalian~

Aku nyadar banget kok kalo blog nista ini nggak pernah ada visitornya (atau ada? Dan aku gak tau? Lemme know).

Tapi, namanya juga menyalurkan passion *ceilah*, tetep aja aku isi blog ini.

Jadi, sekarang, aku bahas soal kegilaan aku sama buku. Eitsss.. bukan buku pelajaran pastinya //plak// Kidding guys, jangan males buka buku pokoknya biar nambah tuh ilmunya *cie pesan moral* //doubleplak// *focus* <--- lama kelamaan, blog ini jadi pelampisan gw yg nggak bisa aneh2 di depan umum -____-

Ok, balik ke topic kitaa.

Buku. Buku itu apaan sih guys? //plak// Gitu aja kagak ngarti -__-“

Kalian tahu kan buku itu ya buku. Nggak usah pake dijelasin pasti tau kan? Kecuali otak lu dijual terpisah sama tubuh lu, gw nggak tanggung jawab. *rudeModeOFF*

Nah, kali ini aku pengen ngebahas soal buku, khususnya buku fiksi fantasi. :D //horeeeee//



Nemu di grup Percy Jackson and the Gang~

Nah, kalian para pecinta buku, khusunya novel *catet : novel* fiksi fantasi, pasti udah nggak asing dong sama Harry Potter, Hunger Games, Mortal Instrument, dan sederet buku bergenre Fiksi-Fantasi?

Yep, kalo kalian juga baca, kita SODARAAAAAA //histeris//

Karena artikel ini Cuma bakalan memuat kecintaanku soal buku, kita skip aja bagian tetek bengeknya, dan langsung meluncur ke daftar baca buku favoritku. Oh, ya, daftar baca ini emang sebagian besar aku ambil dari koleksi bukuku, baik yg done read, ongoing, maupun yg belum tersentuh, karena belum sempet dibaca. Hehe XD

Dan karena aku ingat kata-kata “TIDAK ADA ALASAN UNTUK MEMBACA”, maka aku harus membuat pengakuan :S

I DO ADMIT THAT I CAN’T AFFORD TO BUY REAL BOOKS IN THE REAL BOOKSTORE. SO, WITH THE POWER OF INTERNET, I SURF DAILY TO LOOK FOR E-BOOK EDITION. AND ESPECIALLY FREE/SHARE VERSION.
AKU AKUI AKU NGGAK ADA DUIT BUAT BELI BUKU NYATA DI TOKO BUKU NYATA. JADI, DENGAN KEKUATAN BULAN *salahfokus*, MAKSUDKU DENGAN KEKUATAN INTERNET, AKU MENJELAJAH SETIAP HARI BUAT DAPETIN VERSI E-BOOKNYA. DAN TERUTAMA YANG VERSI BERBAGI /GRATIS.

Mungkin kalian para pencinta buku yg udah susah2 keluar duit buat beli, nganggep gw nista dan nggak ngehargain kerja keras para pembuat keajaiban itu (alias Author). Gw emang pantes dihujat, tapi kalian harus tahu, kalian salah.



Aku masih berharap bisa ngebeli semua versi buku dari e-booknya yg aku download. Mungkins uatu hari kalo aku udah ada banyak duit sampe tumpeh-tumpeh, bakalan aku borong tuh buku2. Dan aku bukannya nggak menghargai kerja keras mereka, Aku menghargai dengan membaca karya mereka. Dengan meresapi cerita mereka yg memang bisa mengubah dunia, setidaknya duniaku. :’)

Dan bukannya nyari yg versi gratisan itu gampang. Nggak, guys. Gw mesti search google buat nemuin link yg tepat dan nggak broken. Gw juga jarang nemuin situs yg ebooknya udah terjemahan (terutama kalo itu menyangkut buku favorit aku). Kadang gw musti berjuang ngublek2 google ampe ketemu. Dan emang nggak bisa dibandingin sama mereka yg mati-matian nabung buat beli Deathly Hallows atau City of Heavenly Fire. Karena emang gw jauhhhhhh di bawah mereka. Tapi, setidaknya gw udah berusaha. :’)

Dan gw bangga banget bisa menjadi bagian dari fandom mereka. Gw ,mungkin nggak bisa afford buat beli, tapi gw bangga kok. Gw bangga bisa jadi bagian dari fans si Author. :’)

Udah ah, jadi baper nih :’3

Mendingan skip ke bagian READING LISTku aja :D Yo, check this out.


Itulah ruginya orang yg nggak tahu Seni Membaca (read : Seni Fiction Fangirling)


READING LIST-ku : EPISODE SATU


*ps : diurutkan berdasarkan nama di folder* //slap// XD

*might be some spoiler* XD



1. ANIMORPHS [karya K.A. APPLEGATE]
- VOLUME 1-54 (Campur antara translate-an dan ori)
- MEGAMORPHS 1-4
- ALTERNAMORPHS 1-2
- ADDITION (ANDALITE, VISSER, HORK-BAJIR, ELLIMIST)
-VEGEMORPHS (A PARODY)


Ini termasuk buku lawas, yg udah nggak ada di toko buku manapun. (Ini juga alasannya gw suka search e-book version). Gramed Cuma nerbitin sampe volume 27, dan sungguh kejam karena mereka nggak nglanjutin serial ini. Denger2 sih kurang laku, nggak menjual. Duh, somplak. //eh?eh//

Menurutku ini salah satu serial yg udah mengubah pandanganku soal alien. Animorphs ini nyeritain soal petualangan Jake, Cassie, Marco, Rachel, Tobias, dan seorang (?) Alien bernama Ax dalam perang melawan alien parasit-jahat-yang-perlu-ditendang-bokongnya yg ceritanya pengen menginvasi bumi. Eitss.. Cuma anak-anak mau perang? Salah guys, mereka ini udah dewasa lewat perang XD Jadi, gini mereka diberi kemampuan unik yg didapet dari teknologi Andalite (spesiesnya Ax), namanya teknologi Morphing atau Metamorfosis alias berubah wujud, Cuma dengan menyerap DNA binatang/makhluk hidup aja. Nama Animorphs diusulkan sama Marco, merupakan singkatan dari ANIMAL MORPH, atau bisa morph ke animal (binatang) :D



Quote favoritku :

[Aku pernah berubah menjadi berbagai binatang Andalite. Dan aku sempat menjelma sebagai beberapa dari sekian banyak binatang Bumi yang aneh-aneh. Tapi makhluk Bumi yang paling sering kutiru adalah manusia. Mereka lemah, lamban, setengah buta, dan tidak stabil, tapi jangan sekali-sekali remehkan mereka. Manusia menguasai planet mereka. Dan seperti pernah dikatakan manusia bernama Rachel, Bumi adalah tempat yang keras. — Dari Buku Harian Bumi milik Aximili-Esgarrouth-Isthill]

– 08. Ax Membalas Dendam
Cover Animorphs volume 01 Edisi Indonesianya, terbitan GM.


2. CASSANDRA CLARE
- THE INFERNAL DEVICE
1. CLOCKWORK ANGEL
2. CLOCKWORK PRINCE
3. CLOCKWORK PRINCESS
- THE MORTAL INSTRUMENTS
1. CITY OF BONES
2. CITY OF ASHES
3. CITY OF GLASS
4. CITY OF FALLEN ANGELS
5. CITY OF LOST SOULS
6. CITY OF HEAVENLY FIRE
- THE SHADOWHUNTERS CODEX


Ini termasuk serial yg baru kubaca alias ongoing. Aku baru mulai baca serial TMI dan baru nyampe buku ke-2 City of Ashes. Semua edisi yg aku punya kebetulan ori (alias bukan terjemahan) jadi maklumin ya, bacanya lama XD Jadi, aku nggak bisa ngasi review yg berarti selain bahwa buku ini (TMI) nyeritain soal seorang cewek bernama Clary Fray yg nggak tahu kalo dirinya itu keturunan Shadowhunters.

Dia baru tau pas ibunya diculik, dan dia nemuin seorang Shadowhunters bernama Jace Wayland yg ngenalin dia ke dunia itu. Pokoknya ceritanya asik, dan aku nggak mau spoiler terlalu banyak. Hehe XD



Quote favoritku :

There was a date inscribed on the base, 1234, and words inscribed around it: “Nephilim: Facilis descensus averni.”
"Is that meant to be the Mortal Cup?" she asked.
Jace nodded. "And that's the motto of the Nephilim-the Shadowhunters-there on the base."
"What does it mean?"
Jace's grin was a white flash in the darkness. "It means 'Shadowhunters: Looking Better in Black Than the Widows of our Enemies Since 1234.'"

– City of Bones
Cover untuk Buku ke-5, keren bangeeeeet :* >///< JacexClary






3. CIRQUE DU FREAK (THE DARREN SHAN SAGA)

[karya DARREN SHAN]

1. A LIVING NIGHTMARE
2. THE VAMPIRE’S ASSISTANT
3. TUNNELS OF BLOOD
4. VAMPIRE MOUNTAIN
5. TRIALS OF DEATH
6. VAMPIRE PRINCE
7. HUNTERS OF THE DUSK
8. ALLIES OF THE NIGHT
9. KILLERS OF THE DAWN
10. THE LAKE OF SOULS
11. LORD OF THE SHADOWS
12. SON OF DESTINY


Ini dia serial yg aku baca masih dalam bahasa aslinya, bahasa Inggris. Buku-buku ini termasuk bacaan ringan dan pendek (kek Animorphs). Sebenernya kek pas aku mulai baca City of Bones itu juga gegara nonton filmnya dulu, nah samaan sama Cirque du Freak ini. XD

Ini juga bacaan ongoing, aku baru selesai satu buku dan lg ngelanjut buku kedua, nggak selesai-selesai karena eh karena aku baca TMI dulu XD Gw mah gitu orangnya :3

Cirque du Freak atau Sirkus Orang-Orang Aneh itu nyeritain seorang bocah bernama Darren Shan (yg kebetulan nama pengarangnya juga) sama sahabatnya Steve Leopard setelah nonton sirkus aneh ini dengan diam2. Spoiler deh ntar kalo dicerita’in, kalo penasaran baca aja yaaa XD Tentang vampire dan dunia supranatural dari sudut pandang yg beda J


Quote favoritku :

"True friends don't keep secrets from one another. I could never tell a human that I was a vampire. I'd always have to lie and pretend to be someone I'm not. I'd always be afraid he'd find out what I was and hate me. It is a problem every vampire shares," Mr. Crepsley said.

– The Vampire’s Assistant
Too bad, aku nggak ada covernya :’( Search di google aja yaah XD





4. DAN BROWN
1. THE LOST SYMBOL
2. INFERNO

Ini dia salah satu contoh kalo aku nggak ngkoleksi semua versi ebook dari sebuah buku. Aku Dan Brown Cuma punya dua, karena dulu di perpus SMKku ada banyak (ANGELS & DEMONS, THE DA VINCI CODE, DIGITAL FORTRESS, DECEPTION POINT) dan aku lebih suka pegang buku daripada pegang gadget kalo pengen ngebaca. Favoritku selama ini sih, Deception Point ya, mungkin sama Angels and Demons. Yg jelas Inferno bisa masuk setelah aku finish bacanya. Sekali lagi, bacaanku tersendat karena aku baca yg ori. Bahasa Dan Brown di terjemahan aja udah dahsyaaat, bayangin aja ngebaca yg ori. X3

Dan Brown itu identik sama konspirasi dan teologi. Jadi kalo kamu fanatic agama tertentu dan nggak suka penistaan/hal2 yg melenceng dari ajaran agama, kusaranin sih jangan baca. Bisa2, kamu ngehujat habis2an. Walaupun kalo menurutku, apa yg ditulis Dan Brown itu merupakan sisi lain dari konspirasi dan teologi, yg justru memang harus dipelajari dan diresapi. Jangan asal tereak ‘UNBELIEVER’ aja.

Aku nggak sertain review atau sneak-peak, kalian googling aja yaa XD



Quote favoritku :

The darkest places in hell are reserved for those who maintain their neutrality in times of moral crisis.

— Inferno


Cover buku yg sangat ‘cerdas’ :D





5. DAS MYTHOLOGICALLY PROVEN! //nama folder macam apa ini//
[karya RICK RIORDAN]
- PERCY JACKSON AND THE OLYMPIANS
1. THE LIGHTNING THIEF
2. SEA OF MONSTERS
3. THE TITAN’S CURSE
4. BATTLE OF LABYRINTH
5. THE LAST OLYMPIANS
- THE HEROES OF OLYMPUS
1. THE LOST HERO
2. SON OF NEPTUNE
3. MARK OF ATHENA
4. HOUSE OF HADES
5. BLOOD OF OLYMPUS
- THE KANE CHRONICLES
1. THE RED PYRAMID
2. THE THRONE OF FIRE
3. THE SERPENT’S SHADOW
- PERCY JACKSON AND GREEK’S GODS
- THE DEMIGOD FILES
- THE DEMIGOD DIARIES
- STAFF OF SERAPIS
- SON OF SOBEK
- THE CROWN OF PTOLEMY




Yeaaaaaaaaaayyyy \(^o^)/ Samapai juga di section favoritku, karya-karyanya Uncle Rick Riordan~ <3 Karena section ini yg paling aku sukaa, maka aku bakalan bahas habis-habisan //plak// *pilihkasiiiiih* :v

Jadi, aku akuin aku baru baca PJO gegara nonton Lightning Thief yg versi bajakan :’3 Daaaan langsung jatuh hati. Habis itu aku search di forum baca online novel terjemahan di fb dan mulailah ngebaca yg Sea of Monsters. Habis satu itu, aku mandeg. Beneran stop, mungkin factor capek dsb yaa //alesan//

Nah, aku nggak inget persisnya kapan, tapi aku mulai nyari serial lengkap PJO //keknya sih gegara bahan bacaan abis, kalo nggak salah terakhir HP// Dan.. inilah permulaan aku suka sama Demigod world <3

Jujur aku baper banget ngeliat Logan Lerman sama Alexandra Daddario di versi screenplay, emang ceritanya melenceng, tapi aku sukaaaaaa sama couple ituu~ jangan lupakan Grover jugaa yaa, satir yg satu ini~ <3

Percy, Annabeth, dan Grover versi film “Sea of Monster”


Aku histeris banget ngebaca PJO, ngeship Percabeth habis-habisan, geram sama Luke, baper pas Zoe meninggal :’( dan kadang sebel sama Clarisse //ni cewek masalahnya apa sih// greget kalo Pak D salah sebut nama, ngakak kalo Percy ngebanyol nggak jelas XD dan hal-hal lainnya~

Pokoknya serial ini berhasil mengeluarkan sisi kebaperanku laah

Aku masih stuck di PJO, dan sempet sebel soalnya di buku pertama HO, Lost Hero, Percy samasekali nggak muncul. Mana karakter utamanya Jason lagi. Duh, aku kesel dan nggak ngelanjutin baca HO.

Eh, eh, namanya juga aku yaa XD, dibacalah HO pada akhirnya. Dan aku kepicut sma satu tokoh cowok kece yg hot (scr harafiah dan kiasan), YAAAAAAAPPP <3 Leo Valdez!!

#TeamLeo mana suaraaaanyaaaa >o<


Inilah tahap fangirling stadium atas, dimana kamu mulai ngumpulin stuff soal fandom kamu <3

Aku ngeship Percabeth mati-matian, tapi aku ngeship Leo juga (sama fans, plis Calypso, berbagilah XD) Dan, mungkin kegilaan ini masih bakal berlangsung mengingat aku punya ratusan gambar soal PJO dan HO <3

Eh, aku nglupain Kane Chronicles .____.v nggak banyak yg bisa dikatakan sih karena aku masih aja ongoing di buku pertama :3 hehe :3



Quote favoritku:

“Aku nggak tahu apa yang akan dilakukan Ibuku. Aku cuma tahu aku akan bertempur di sampingmu.”
“Kenapa?”
“Karena kau temanku, Otak Ganggang. Ada pertanyaan bodoh lain?”
— The Lightning Thief




Covernyaa kaka <3 By the way, Poseidon you have quite big head, huh? No offense, don’t curse me x3




Duh, kok capek ya, ngetiknya :3 Bersambung di sini dulu yaa guys

See ya, di post berikutnyaaa :D



BONUS PICTS :D
When Percy meets Katara



When Leo meets Aang


Annabeth don’t get so hard with Soka


All beautiful skectches is credited to Viria <3

UPDATE!! Tolong kalian cek postingan  RIKUES EBOOK juga ya :")



















48 komentar:

Unknown mengatakan...

Mbak sudah ada ebook indonesia, klo ada boleh kirim ke email : ikhwan.ramadhan87@gmail.com

-THE KANE CHRONICLES
1. THE RED PYRAMID
2. THE THRONE OF FIRE
3. THE SERPENT’S SHADOW
- PERCY JACKSON AND GREEK’S GODS
- THE DEMIGOD FILES
- THE DEMIGOD DIARIES
- STAFF OF SERAPIS
- SON OF SOBEK
- THE CROWN OF PTOLEMY

Unknown mengatakan...

Mbak boleh bagi ebook yang the crown of ptolemy sama the demigod diaries? Cuma itu ebook yg blm punya hehehhe. Ini emailnya dhinisiregar21@gmail.com
Makasiii

Maple Trash mengatakan...

Kakak, boleh bagi ebook yang The Kane Chronicles, Demigod Diaries, sama The Crown of Ptolemy? Saya udah ubek2 google gk ketemu2. Ini email saya: qiyamiharu55@gmail.com

Terima kasih

Unknown mengatakan...

Kakak bisa bagi ebook The kane Chronicles,Demigod diaries,sma Crown of Ptolemy? Udah cari d mbah google tapi ngak ketemu* yg bahasa Indonesianya,ini email saya muhammadzulkifli420@gmail.com

Terima kasih

naufal aminuddin mengatakan...

Mbak bisa kirim serial kane chronicles ke pideykiyowo@gmail.com

Unknown mengatakan...

Hiii. kamu punya the red pyramid? Boleh bagi gak?thx xoxo

Unknown mengatakan...

Hii. Kamu punya ebook the red pyramid? Boleh bagi?

carolinedhea mengatakan...

Mbak, boleh bagi ebook rick riordian yang
Son op neptune
THE KANE CHRONICLES
1. THE RED PYRAMID
2. THE THRONE OF FIRE
3. THE SERPENT’S SHADOW
- PERCY JACKSON AND GREEK’S GODS
- THE DEMIGOD FILES
- THE DEMIGOD DIARIES
- STAFF OF SERAPIS
- SON OF SOBEK
- THE CROWN OF PTOLEMY
Ini enail saya carolineindratjahja@gmail.com

Eka Wardina mengatakan...

Kakk boleh minta ebook seri kane chronicles gk? Sama demigod diaries kirimin ke emailku ekawardina280@gmail.com

Unknown mengatakan...

Kakk, boleh minta ebooknya Rick Riordan selain yg PJO sama THO? kirim ke yookjaeyoung@gmail.com ya kak, makasiih

Unknown mengatakan...

Kak boleh bagi ebook The kane chroniclesnya gak? Atau link downloadnya? Tolong kirim ke sumiatishm97@gmail.com terimakasih~

Unknown mengatakan...

Kak, mau ebooknya the kane chronicles sama demigod diaries donk.. kirim ke emailku ya kak nursalmaman@gmail.com

Makasih kak..

Rr mengatakan...

KAKAAAAKKK AAAAAA----- aku juga fans berat PJO, kalau boleh minta dibagiin ebook nya ini kaaaak T.T udah aku ubek2 internet ngga ketemu huweee..

THE KANE CHRONICLES
1. THE RED PYRAMID
2. THE THRONE OF FIRE
3. THE SERPENT’S SHADOW
- THE DEMIGOD FILES
- THE DEMIGOD DIARIES
- STAFF OF SERAPIS
- THE CROWN OF PTOLEMY

kalu boleh dikirim ke email puspani59@gmail.com aku akan sangat berterimakasihhhhh T.T

Wafda mengatakan...

Kak, boleh minta semua ebook nya om rick gak? Soalnya pengen baca lagi.. waktu itu udah baca, tapi file nya ilang semuaa masyaallahh.. kangen percy! Btw kak, aku juga suka Leo Valdez! Wkwkwk samaan hahaha.. kalau boleh, semua file nya kirim ke justwafda@gmail.com ya kak. Terima kasih sebelumnyaaa... ahh cintaa deh kalau kakak mau ngasih😍 makasih kak

Wafda mengatakan...

Kak, boleh minta semua ebook nya om rick gak? Soalnya pengen baca lagi.. waktu itu udah baca, tapi file nya ilang semuaa masyaallahh.. kangen percy! Btw kak, aku juga suka Leo Valdez! Wkwkwk samaan hahaha.. kalau boleh, semua file nya kirim ke justwafda@gmail.com ya kak. Terima kasih sebelumnyaaa... ahh cintaa deh kalau kakak mau ngasih😍 makasih kak

Unknown mengatakan...

Mau jugak dong kak
Kirimin ke rifdhanannas23@gmail.com ya kak
Makasih

Noor Azizah Afis mengatakan...

Kak, boleh minta semua series ebooknya the kane cronicle.kalo boleh kirim ke afislaily14@gmail.com. terimakasih 👏

el_sangkulirangi mengatakan...

Kak bisa minta dibagiin ebook nya Rick Riordan yg the kane chronicles gak? klo bisa email saya aspiannur41@gmail.com, terima kasih ya mbak

regina mengatakan...

kak boleh bagi ebook ind yg THE KANE CHRONICLES
1. THE RED PYRAMID
2. THE THRONE OF FIRE
3. THE SERPENT’S SHADOW
- THE DEMIGOD FILES
- THE DEMIGOD DIARIES
- STAFF OF SERAPIS
- SON OF SOBEK
- THE CROWN OF PTOLEMY
emailku reginakuro@gmail.com

Ainaya Shana mengatakan...

Kak aku juga mau dongg.. Semua karya rick riordan ke email aku ainayashana22@gmail.com

Tolong ya kakkk ╰(*´︶`*)╯

Casyaaura mengatakan...

kak aku mau dong ebook the demigod files tolong ya kakak ini emailku
percy1812CHB@gmail.com
tolong ya kakak makasih

Casyaaura mengatakan...

maksud aku the demigod diaries kakak tolong yakakak
ini
emailku
percy1812CHB@gmail.com
tolong kakak makasih ya

Angel mengatakan...

Kak, mau mnta demigod diaries dong. Aku udh ubek2 google ga ketemu2
Udh ngecek di yahoo juga tapi malah link nya broken. Di blog yg lain malah pake bahasa inggris. Cm tinggal demigod diaries doang yg aku blm punya. Mnta ya kak... makasihh
Emailku:putriangelina630@gmail.com

Raconteur mengatakan...

Mbak bagi yg kane chronicles dong. Pleasee 😭😭
Emailin ke nwellify@gmail.com
Thank you so much 😚

Unknown mengatakan...

Kak, boleh gaa? bagi semua yang kane chronicles :( udah nyari-nyari hasilnya zonk:( ini email aku : arianabiancagra@gmail.com
MAKASIH KAKKKK!<3 , BTW AKU JUGA CINTA MATI SAMA LEOOOOO!! BIKIN MELTING BANGGGGEEEETTTT

Arimbi Kiddo mengatakan...

Hae, gaes! Terimakasih untuk komentarnya ♥ Soal E-book, tolong baca postingan yang aku link di bagian paling bawah postingan ini ya 😄

stay mengatakan...

Kak, boleh minta ebook nya kane chronicles series?? udah nyari tapi nggak nemu sama sekali. ini email aku straykidsone@gmail.com

The Originals mengatakan...

Kak boleh minta ebooknya the kane chronicles? Udah nyari tapi enggak nemu sama sekali. Ini email aku gandalft21@gmail.com

Unknown mengatakan...

Ka bisa minta ebooknya kane chricles? Dynaarum@gmaul.com

Unknown mengatakan...

Kak udah dapat ebooknya? Bagi dong. Dynaarun@gmail.com

Unknown mengatakan...

Mbak klo udh punya ebook yg demigod diaries, plis bagi ke aku. Ini email ku
hicha_tio@yahoo.com

Mput Imoet mengatakan...

Mbak boleh kirimin Ebook yang Kane Chronicle yang 3 serie yang bahasa Indonesia ke email : mas.mput@gmail.com
Soale udah ngubek2 gak ketemu..
Makasih Mbak..
Salam
Mput

AuliaIzza mengatakan...

Kak boleh minta ebooknya the kane charonicle series yg bahasa indonesia gak? sama yang the demigod diaries bahasa indonesia.. makasi sebelumnya kak

AuliaIzza mengatakan...

Emailnya imeldasnya295@gmail.com

Unknown mengatakan...

Kak, boleh minta ebook kane chronicles gak ?? Udah nyari di google gak ketemu2 yang bahasa indo :'( kalo bisa tolong kirim ke email izzalum7@gmail.com ya kakkk plis, plis plisss
Makasih kak klo udah noticee

just me mengatakan...

kak saya mau request yang the kane chronicles bahasa indonesia dong. udah nyari juga tapi gak ketemu. kalau ada tolong kirim ke ekanovita922@gmail.com makasih sebelumnya

Unknown mengatakan...

kak maaf masih boleh request ebook
THE KANE CHRONICLES
1. THE RED PYRAMID
2. THE THRONE OF FIRE
3. THE SERPENT’SHADOWS
- THE DEMIGOD DIARIES
- STAFF OF SERAPIS
- THE CROWN OF PTOLEMY

soalnya aku nyari nyari masih belum nemu kak, kalau ada boleh minta tolong kirim lewat email ke xosebeun@gmail.com ??

Makasih kak sebelumnya :)

Felicita mengatakan...

Kak aku minta bukunya Rick Riordan selain PJO and THO. Sudah gregetan seminggu ngublek ngublek google nggak ada. Yang Indonesia ya kak kalau ada. Kalau nggak ada ya nggak apa-apa. Aku juga ngefans berat sama Leo Valdez!! Humornya itu lho...I like it :) seakan Leo jadi pengusir baper pas Percy nggak ada. Oh iya kak, nanti tolong kirimin ke flc982006@gmail.com . setiap malam aku ngayal terus menebak-nebak jalan ceritanya. Di demigod files itu mitologi yunani sama mesir agak bersinggungan. Aku pengin sang penulis menulis buku campuran keduanya, pasti greget!

Sulthan mengatakan...

Kakk tolong dong kak klo ada seri kane chronicle, tinggal seri itu aja yg blm baca sama sekali, penasaran bgtt sma mitologi mesir
surafatih333@gmail.com
Ituu email nya ka, tolong yaa, makasii

ElorachanLaily mengatakan...

Kakkk tolong donb bagi karya rick riodran yang trilogi the kane chronicles yang
THE KANE CHRONICLES
1. THE RED PYRAMID
2. THE THRONE OF FIRE
3. THE SERPENT’SHADOWS

Ini emailku ya kak
elorachanlaily17@gmail.com
Sekali lagi tolong dan terima kasih ya kakkkk 🙏🙏🙏🙏

Unknown mengatakan...

Kak bisa bagi yg serial Kane Chronicles sm Greek's God?🙏 Aku suka banget sm karya nya Rick Riordan, cuma beberapa tahun ini aku udah jarang baca novel. Pas baca postingan kakak jadi inget betapa serunya baca novel demigod ini.

Minta tolong ya kak
Ini emailku istiadatussilvia@gmail.com
"Kane Chronicles sm Greek's God". Minta tolong ya kak 🙏 terima kasih 🙏🙏

Unknown mengatakan...

Kakk boleh minta yang seri kane chronicles, percy jackson and greek's gods, the demigod files, the demigod diaries, staff off serapis, son of sobek, sama the crown of ptomely. Kalau berkenan tolong kirim di email aku zulfannisa2201@gmail.com makasii kak

Clara Silvia mengatakan...

Kak.. Bagi dong yg kane chronicle series.. Yyyyy? Bisa kirim di clarasilvia782@gmail.com ... Thank you kaaakkkkk... Ditunggu kirimannyaa... Hehe...

Anonim mengatakan...

Permisi kak, boleh saya meminta file .pdf The Kane Chronicles? jika boleh, tolong kirim ke alamat email the.cool.dreamer@gmail.com

Terima kasih. Sehat selalu kak

Unknown mengatakan...

Halo kak, kalau boleh, saya mau minta file PDF
1. The Red pyramid
2. The Throne of fire
3. The serpents shadow
4. The Demigod Files
5. The Demigod Diaries
6. Staff of Serapis
7. The Crown of Ptolemy

Terimakasiih

Anonim mengatakan...

Kak, mau minta file PDF yang
THE KANE CHRONICLES
1. THE RED PYRAMID
2. THE THRONE OF FIRE
3. THE SERPENT’S SHADOW
- THE DEMIGOD FILES
- THE DEMIGOD DIARIES
- STAFF OF SERAPIS
- SON OF SOBEK
- THE CROWN OF PTOLEMY

ke email putihbulu39@gmail.com.
Terimakasih banyaak

Talia mengatakan...

Permisi ka, kalo boleh, saya mau minta pdf
1. THE RED PYRAMID
2. THE THRONE OF FIRE
3. THE SERPENT’S SHADOW
- THE DEMIGOD FILES
- THE DEMIGOD DIARIES
- STAFF OF SERAPIS
- SON OF SOBEK
- THE CROWN OF PTOLEMY
Terimakasih ka kirim ke email talia.mtbe@gmail.com ya ka

Anonim mengatakan...

Halo kak boleh bagi file pdf the shadowhunter codex? Kalo boleh tlng diemail ke alamat ini rinirani579@gmail.com