Selasa, 11 Agustus 2015

Apakah kamu suka menggambar?

Halo~
Aku balik nih *kekeke*
Di sini ada yg suka ngegambar kah?
Kalo ngegambar biasanya kalian post dimana?
Apa kalian cuma simpen gambar itu dan nggak mau orang lain liat?
Duh, pleaseee :3
Ayo dong jangan minder kalo punya hobi~ Atau malah bakat?
Kalo kalian pengen gambar kalian dinikmati orang lain, aku punya satu sosmed yang bakal bikin para artist kek kalian seneng :D
Yep, aku lagi ngomongin Deviantart nih~
Tau kan?
Google deh kalo gak tahu, duh -___-"

Ini dia penjelasannya yg aku curi dari wikipedia :D


deviantART adalah sebuah komunitas maya untuk pembuat-pembuat seni yang telah diluncurkan pada 7 Agustus 2000. Tujuan deviantART adalah untuk menyediakan tempat bagi para seniman untuk mempamerkan serta membicarakan karya-karya mereka.Pada bulan Agustus 2008, jumlah anggota situs ini telah memiliki 8 juta orang dengan 62 juta pengunjung, dan menerima kurang lebih 80 ribu pengunjung sehari.Domain deviantart.com telah menarik sekitar 36 juta pengunjung setahun menjelang 2008 berdasarkan riset Compete.com.




Gimana? Tertarik buat gabung?
Keren loh situs ini~ Kamu bisa share juga bisa jual karya-karya kamu :))
So kenapa nggak gabung aja guys?
Kalo bisa, kunjungin aku yaa di profilku ^^
Sankyuu ~


Ini nih contoh karyaku ^^





Piper McLean



Hazel Levesque as Tour Guide




Page 96 : Acceptance




So, guys ayo gabung ke deviantArt dan share karyamu ^^

0 komentar: