Jumat, 07 Agustus 2015

Tentang Footnote

Jadi, aku pas masih kecil dan unyu-unyu *plak*, suka banget bikin puisi. Bermacem-macem tema, dan semuanya aku kumpulin dalam satu binder kecil :D
So, semakin ke sini-sini, aku jadi jarang banget bikin puisi. Sekali bikin, eh, eh, galo-galoan -____- *suka baperan*
Dan aku jadi suka banget nulis puisi pendek yang aku beri judul Footnote. Footnote ini aku publish di facebook, sebagai pelampiasan perasaan *baca : curhat*, tujuannya biar dia  peka.
Uniknya, Footnote ini ada banyak serinya. Bukannya cuma satu puisi aja.
Sampe hari ini udah ada 16 Footnote yg ku-publish di facebook aku. Dan semuanya tidak memakai sudut pandang manusia. Tapi, sudut pandang benda-benda mati. Awalnya, aku niatan bikin cuma sudut pandang benda-benda astronomi aja, tapi ke sini-sini, jadi beragam, Sampe sudut pandang daratan sama burung juga.
So, penasaran?
Cek aja di facebook aku yaa ^^
Klik di 'Catatan'. :))


P.S : Niatnya mau bikin shortcutnya, tapi males :3 *grinned ala Leo*

0 komentar: