Sabtu, 09 April 2016

Horror Contents : Dare To Read?

Jadi ceritanya aku habis surfing riddle di blognya bang Dave, mengakubackpacker.blogspot.com. Ternyata hampir semua riddlenya udah pernah kubaca :'3 /mendadak inget pas PKL-an malah nyari-nyari yang model ginian di blognya dia/ wkwk
Terus aku liat postingan bang Dave soal rekomendasi manga yang horror. Dan ketemulah satu nama baru : Junji Ito.

Wanjir. Gila bener. Aku yang pada dasarnya emang lemah mental alias penakut langsung nggak bisa bobok abis baca online manga-manganya. Tapi, karena aku penasaran, aku malah search google tentang Junji Ito, dan ketemulah satu thread di Kaskus soal pecinta horror-horroran.

Pas aku klik, BUANYAAAK banget rekomendasi link dari para kaskuser, Sayang, beberapa broken link. Tapi, aku nemu satu folder di Mediafire dimana masih banyak kontennya yang downloadable.

Each contains horror and disturbing contents. Included mature materials, human abuse, sexual interactions. Pokoknya ratenya MA ke atas deh. Karena style artnya rumit dan nggak bisa dipahami sama MA ke bawah.
If you interested, you can check it here :

Horror Contents

I haven't checked them all, but mostly are in English. Sebenernya hampir semua yang udah kudownload, bahasa Inggris. Cuma karena baru seperempat nggak tau yang sisanya deh '-')/

I am not responsible for broken links because I do not own them.
Karena linknya udah lumayan lama nangkring di Kaskus.


So, selamat bermerinding ria! '-')/



0 komentar: